Cegah Peredaran Narkoba dan Miras Polres Bantaeng Gelar Operasi Cipta Kondisi

oleh
00:39:05 AM
Personil Mengamankan Ratusan Botol Miras dari berbagai tempat

Bantaeng -dalam Mencegah peredaran gelap narkotika dan obat obatan serta minuman keras, Polres Bantaeng Bersama Satpol PP dan Dinas Kesehatan melakukan Sidak Ke tempat tempat Hiburan malam yang berada di wilayah hukum Polres bantaeng. Minggu 16 pebruari 2020 dini hari.

Dalam Operasi Cipta Kondisi pelres bantaeng menurunkan sebanyak  45 orang pesonil ditambah dengan personil Satpol PP Kabupaten bantaeng 40 orang dan Personil Dinas Kesehatan Kabupaten Bantaengn sebanyak 15 orang, yang dipimpin langsung oleh penanggung jawab Operasi Kabag Ops Polres Bantaeng Kompol Asrofi, SH.

Tim Gabungan Operasi Cipkon

Operasi Cipkon yang dilaksanakan pada Malam Hari hingga dini hari berhasil Mengamankan sembilan orang yang positif telah menggunakan Narkotika dan obat obatan terlarang, serta turut diamankan 220 Botol Miras Berbagai Merek, Pengguna narkoba dan Miras Tersebut Diamankan dari 4 tempat hiburan malam yang menjadi objek operasi cipkon malam ini, ujar Kabag Ops.

Tim Dari Dinas Kesehatan Melakukan tes urine ti tempat Pelaksanaan Operasi

Sebelum diamankan kesembilan orang yang diamankan melakukan tes urine langsung di tempat penggeledahan, tes urine dilakukan oleh personil dari dinas kesehatan, seluruh pengunjung tempat hiburan malam dilakukan Pemeriksaan urine, hanya yang positif yang diamankan ke Polres Bantaeng.

Personil Mengamankan Ratusan Botol Miras dari berbagai tempat

AKBP Wawan Sumantri ST,SH,MH. selaku Kapolres Bantaeng mengatakan Kedepan Pihak Polres Bantaeng akan melakukan Razia ditempat tempat Serupa, selain Penindakan Polres Bantaeng juga telah Memberikan Edukasi dan sosialisasi ke sekolah sekolah mengenai dampak buruk dari Penyalahgunaan narkoba dan minuman keras.

Diharapkan dari Sosialisasi dan edukasi kepada masyarakat dapat mencegah Peredaran dan Penggunaan Narkoba di Kabupaten Bantaeng, Ungkap Kapolres.

Bagikan :
  •  
  •  
  •  
  •  
  •  
Reporter :
Editor      :

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *