Cegah Terjadi Kecelakaan Bripka Ilham Panggil Pemilik Timbunan Yang Disimpan Dijalan

oleh
01:02:25 AM

Bantaeng – “Menyimpan material di pinggir jalan melanggar Undang-undang No 22 tahun 2009 tentang lalu lintas dan angkutan jalan (LLAJ) tepatnya menyalahi pasal 28 ayat 1 UU LAJ Junto pasal 274 ayat 1” dan hal ini di lakukan Baha 40 thn petani Kamp. jatia kel lembang gantarang keke kec. tompobulu kota bantaeng.

Pada hari Selasa (18/02/2020) jam 22.45 wita Bhabinkamtibmas Kelurahan lembang gantarang keke polsek tompobulu polres bantaeng Bripka ilham ashadi ,berikan teguran pada Baha agar pada saat menyimpang material bangunan tidak masuk ke badan jalan karena dapat memicu terjadinya kecelakaan lalu lintas serta menghimbau agar ” secara bersama – sama memelihara kamtibmas dilingkungannya, dan tidak melakukan kegiatan yang dapat mengganggu keamanan dan ketertiban ungkap bhabinkamtibmasBripka ilham ashadi.

Sesuai dengan arahan dari Kapolsek tompobulu polres bantaeng Iptu suhardi ,sh, menyampaikan kepada seluruh personil terutama kepada para Bhabinkamtibmas yang merupakan ujung tombak yang selalu dekat dengan warganya dan berkewajiban menyampaikan himbauan dan pesan kamtibmas kepada warga masyarakat berkaitan dengan perkembangan situasi dan sambil menyerap setiap informasi yang ada guna bisa dapat diantisipasi secara dini kemungkinan adanya gangguan kamtibmas.

Hal tersebut merupakan harapan kita bersama agar tercipta situasi kamtibmas yang aman dan kondusif di tengah – tengah masyarakat dan setiap permasalahan yang ada dapat diantisipasi lebih awal dengan adanya kerja sama yang terjalin dengan baik. Untuk tetap menjaga situasi yang kondusip di Kel. Lembang gantarang keke kec. tompobulu kota bantaeng.(18/02/2020)

 

Bagikan :
  •  
  •  
  •  
  •  
  •  
Reporter :
Editor      :

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *