Jalin Silaturrahim Kapolres Bantaeng Kunjungi Tokoh Agama Tompobulu

oleh
09:47:13 AM

Bantaeng – Kapolres Bantaeng AKBP wawan sumantri,st,sh,mh silaturahmi ke Tokoh Agama di kelurahan banyorang Kecamatan tompobulu kota bantaeng yakni H.Rafiq dalam rangka silaturahmi dan tatap muka, Jumat (29/02/2020).

Kegiatan silaturahmi Kapolres Bantaeng ini didampingi Kasat Intelkam AKP Didik susianto,sh dan Kapolsek Tompobulu polres bantaeng Iptu suhardi,sh kepada tokoh agama kelurahan banyorang H.Rafiq serta warga sekitar.

Banyak hal yang disampaikan Kapolres Bantaeng saat silaturahmi tersebut. Beliau mengajak seluruh tokoh agama dengan terus menghimbau umat agama masing-masing untuk tetap menjaga toleransi dan kerukunan umat beragama agar Kabupaten Bantaeng kecamatan tompobulu khususnya kelurahan banyorang selalu kondusif.

Kunjungan tersebut selain mohon doa restu sekaligus untuk memperkenalkan diri sebagai Kapolres Bantaeng yang baru serta menjalin hubungan keakraban dan kekerabatan antara umara dengan ulama. Selain itu juga untuk menjalin komunikasi dan sinergitas kepada tokoh agama maupun tokoh masyarakat yang ada di kecamatan tompobulu Kabupaten bantaeng untuk ikut serta membantu memberikan solusi permasalahan yang timbul atau terjadi di wilayah Hukum polres bantaeng khususnya polsek tompobulu.

Kapolres Bantaeng AKBP Wawan sumantri,st,sh.mh mengharapkan masukan, kritik dan saran atas kinerja dan pelayanan Polri terhadap masyarakat kecamatan tompobulu Kabupaten bantaeng Sebelum berpamitan Kapolres juga meminta kepada Tokoh agama H.Rafiq untuk ikut mendoakan supaya selama bertugas sebagai Kapolres Bantaeng kedepan, Kabupaten bantaeng semakin aman, kondusif .

“Dengan dilaksanakan kegiatan silaturahmi ini, semoga dapat menumbuhkan rasa kepercayaan masyarakat terhadap Polri dalam memelihara Kamtibmas, serta mempererat tali silaturrahmi antara pihak Kepolisian dengan masyarakat dan tokoh agama.” ucap Kapolres

Bagikan :
  •  
  •  
  •  
  •  
  •  
Reporter :
Editor      :

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *