Dukung Pilkada Serentak Yang Aman Kasat Binmas Polres Bantaeng Ajak Bijak Bermedia Sosial

oleh
05:33:06 AM

Bantaeng,  tahun ini Kabupaten Bantaeng memang tidak melaksanakan Pemilihan baik itu Pilkada maupun Pilkades, Namun masyarakat Kabupaten bantaeng juga punya andil untuk menciptakan Pilkada yang aman dan damai, dikarenakan Kabupaten tetangga yakni Kabupaten Bulukumba melaksanakan Pilkades Serentak dan akan melaksanakan Pilkada Serentak dalam waktu dekat ini.

Dalam mendukung Pilkada serentak yang Damai Dan Sejuk Kasat Binmas Polres Bantaeng Iptu Suardi hasyim memberikan himbauan kepada masyarakat  bantaeng dalam Talk Show narkoba serta hapus Tatto gratis yang dilaksanakan oleh Organisasi Masyarakat Hijrah tanpa Nama(Mahtan), Minggu (8/3/1982).

Kegiatan talk Show dan Hapus Tatto gratis yang diselenggaraka di RSUD. PROF. DR. MAKKATUTU Bantaengdiikuti sebanyak 40 orang audiens.

Dalam Talksow Kasat Binmas Polres Bantaeng menyampaikan mengenai Dampak buruk dari penyalahgunaan Narkoba baik untuk diri sendiri, keluarga, masyarakat dan negara. selain itu kasat Binmas Polres Bantaeng juga memberikan himbauan kepada masyarakt Bantaeng dalam bijak menggunakan media Sosial.

Menurut Kasat Binmas Iptu Suardi Hasyim masyarakat bantaeng juga harus berperan serta dalam menciptakan kondisi yang kondusif menjelang Pilkada Serentak yang akan dilaksanakan dibeberapa kabupaten/kota ditahun 2020 ini, terutamanya karena kabupaten bantaeng juga berbatasan langsung dengan kabupaten Bulukumba yang akan melaksanakan Pikada serentak.

diharapkan Masyarakat bantaeng dapat bijaksana dalam menggunakan media sosial terutama terkait dengan Berita Bohong (HOAX) dan Hate Speec

Kasat Binmas Polres Bantaeng juga mendapat respon positif dari  Pengurus Masyarakat Hijrah Tanpa Nama /Mahtan, mereka menyampaikan terima kasih atas kesediaan Polres Bantaeng untuk bersinergi dalam mmemberikan pencerahan Kepada Masyarakat dan mengharapkan agar sinergitas ini tetap berjalan secara berkelanjutan Insya Allah.

 

 

Bagikan :
  •  
  •  
  •  
  •  
  •  
Reporter :
Editor      :

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *