Penyemprotan Desinfectan Massal Polres Bantaeng Laksanakan Penyemprotan Ditempat Umum

oleh
05:59:32 AM

Bantaeng – Sebagai langkah antisipasi penyebaran virus Corona (Covid 19), aparat Kepolisian Resort Bantaeng dan TNI Kodim 1410 Bantaeng, Kabupaten Bantaeng, Provinsi Sulawesi- Selatan gencar melakukan penyemprotan disinfektan di berbagai fasilitas umum.

Polres Bantaeng, Kodim dan Dinas Kesehatan juga melakukan penyemprotan disinfektan di sekitar wilayah.Titik kumpul di BSB Jalan TA. Gani, Terminal Pasar Baru, Seputaran Pasar Baru, Jalan Manggis, Jalan Kartini, Jalan Raya Lanto, Jalan Poros dan kembali ke BSB.

Penyemprotan di sekitar kota tersebut “Diinisiasi oleh Polri khususnya Polres Bantaeng “yang tergabung dalam Gugus Tugas pencegahan dan penanganan Covid 19 Kabupaten Bantaeng bekerjasama dengan TNI dan pemerintah daerah Kabupaten Bantaeng terutama Dinas Kesehatan yang menyediakan cairan disinfektan dalam mengantisipasi penyebaran virus Corona,” ungkap Kapolres Bantaeng AKBP Wawan Sumantri, Selasa (31/3/2020).

“Penyemprotan disinfektan, kata Wawan, akan terus dilakukan ke depannya mengingat banyak fasilitas umum yang harus disterilkan guna mengantisipasi penyebaran virus corona di Kabupaten Bantaeng,” sebutnya.

Kegiatan Penyemprota Disinfekatan hari ini dilaksanakan secara serentak diseluruh Indonesia dangan Hastag #31marDisinfectanMassal

Pihak Polres Bantaeng, juga akan tetap gencar memberikan imbauan hingga ke desa-desa di seluruh wilayah kabupaten Bantaeng meneruskan maklumat dari Kapolri terkait langkah antisipasi penyebaran Covid-19.

“Tetap tenang dan tidak perlu panik serta terus melakukan tindakan nyata untuk mencegah dan mengurangi penyebaran virus ini dimana salah satunya dengan cara membiasakan pola hidup sehat. Tidak usah panik namun kesiapan kita harus maksimal dalam menyikapi Virus Corona atau Covid-19 ini,” ungkapnya Kapolres Bantaeng.

 

 

Bagikan :
  •  
  •  
  •  
  •  
  •  
Reporter :
Editor      :

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *