Cegah Berkumpulnya Masyarakat Kapolsek Bissappu Dampingi Warga Yang Hendak Menikah

oleh
07:20:10 AM

Bantaeng, Kerja keras yang dilakukan Kapolsek bissappu polres Bantaeng bersama dengan camat bissappu membuahkan hasil, mendatangi semua masyarakat yang mengadakan hajatan baik pernikahan, khitanan, maupun acara lain yang sifatnya mengumpulkan orang banyak.

Salah satu masyarakat dikampung kayu Lompoa Kel. Bonto Rita, kec. Bissappu, kab. Bantaeng, yang ini hari Kamis tanggal 2 April 2020 melansungkan acara pesta pernikahan sepi pengantar penganting laki laki. Yang mana sebelumnya oleh bhabinkamtibmas Aipda Hayri Kasim memberikan himbauan agar pengantar pengantin laki laki tidak usah ramai cukup lima orang saja yang mengantar.

Kapolsek bissappu polres Bantaeng iptu Baharuddin, s.pd.i bersama dengan camat bissappu Kr Bella langsung mendatangi rumah Dg Haruna yang hari ini anaknya menikah. Dan oleh kapolsek Memberikan himbauan agar setelah menikah langsung pulang masing masing pengantarnya, agar tidak mengadakan resepsi mengumpulkan orang banyak, selalu cuci tangan jaga kebersihan dan tetap jaga jarak.

Menurut Kapolsek iptu Baharuddin, spd.i bahwa kegiatan ini ia lakukan semata guna mencegah penularan virus Corona covid-19. Jelasnya.

Camat bissappu Kr Bella menjelaskan bahwa penularan virus Corona atau covid-19 ini sangat mudah dan cepat, makanya kita semua harus pro aktif untuk mencegahnya salah satu caranya adalah kita tidak boleh berkumpul banyak orang.ungkap Kr Bella.

Bagikan :
  •  
  •  
  •  
  •  
  •  
Reporter :
Editor      :

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *