Kapolsek Tompobulu Bantaeng Berikan Himbauan Langsung Kerumah Warga

oleh
06:12:35 AM
polres bantaeng

BANTAENG– Menindak lanjuti edaran Bupati Bantaeng , MUI dan Maklumat Kapolri, Kepala Kepolisian Sektor Tompobulu Iptu Suhardi,sh Polres Bantaeng bersama anggotanya melakukan kunjungan silaturahmi ke salah satu tokoh agama yang berada di Kampung batumassong Desa Pattaneteang Kecamatan Tompobulu Kabupaten Bantaeng , Jumat (17/04/2020)

Kunjungan silaturahmi Kapolsek Tompobulu kali ini sekaligus memberi himbauan dan bertemu langsung dengan Tokoh agama Ust.Abd Kadir di batumassong dan Ust. Abd.Naing di kampung Bungeng Desa Pattaneteang.

“Pemerintah dan pihak Kepolisian meminta seluruh jajaran instansi di bawah untuk melakukan tindakan kewaspadaan dan kesiapsiagaan,” kata Iptu Suhardi,sh, Jumat (17/04/2020).

Menurut Iptu Suhardi,sh, sebagai tindak lanjut kesiapsiagaan menghadapi penyebaran corona virus disease (covid-19), dengan perkembangan yang sangat signifikan terhadap dampaknya.”Untuk itu kami melakukan kunjungan sekaligus memberi himbauan kepada salah satu tokoh agama yang ada di Desa pattaneteang,”ujar Kapolsek.

Iptu Suhardi,sh menjelaskan, bahwa tujuannya agar mencegah, mengurangi penyebaran dan melindungi masyarakat Kecamatan Tompobulu khususnya Desa Pattaneteang dari penyebaran corona virus disease (covid-19).

“Minimal meminimalisasi penyebaran Covid-19, terutama dalam pelayanan umat di bidang Keagamaan,”kata dia.

“Saya juga memerintahkan jajaran Polsek Tompobulu polres bantaeng untuk mengajak lembaga-lembaga keagamaan, tokoh-tokoh agama untuk bersama-sama mencegah potensi penyebaran COVID-19 di kegiatan-kegiatan keagamaan,” tambahnya.

Selain itu, Iptu Suhardi,sh juga meminta jajarannya melakukan evaluasi kegiatan keagamaan. Terlebih, kegiatan yang melibatkan banyak orang.

“Dengan melakukan evaluasi kegiatan keagamaan. Terlebih, kegiatan yang melibatkan banyak orang, para tokoh agama bisa mengimbau umatnya untuk sementara beribadah di rumah saja,”tandas Kapolsek Iptu Suhardi,sh

Bagikan :
  •  
  •  
  •  
  •  
  •  
Reporter :
Editor      :

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *