PGRI Tompobulu Bantaeng Salurkan Bantuan Didampingi oleh Bhabinkamtibmas Polsek Tompobulu

oleh
05:58:31 AM
polres bantaeng

BANTAENG -Persatuan Guru Republik Indonesia(PGRI) Cabang Tompobulu menyerahkan bantuan Alat pelindung diri (APD) berupa masker dan sembako, Minggu (19/04/2020)

Bantuan tersebut diserahkan secara simbolis kepada masing-masing perwakilan gugus sekolah untuk selanjutnya disalurkan kepada yang berhak. Adapun ke 4 (empat) gugus sekolah Dasar yang di maksud yakni,Gugus SD 53 banyorang,Gugus SD 57 campaga , gugus SD I Ganting dan gugus SD I Jatia.

Penyerahan Bantuan secara simbolis tersebut dilakukan Kadis Dikbud Bantaeng Drs Muhammad Haris,Msi disaksikan Ketua PGRI Kabupaten bantaeng Syafruddin, S.Pd, MM , Ketua PGRI cabang Tompobulu Muhammad Amir,S.pd serta Mewakili Danramil yaitu Babinsa Serda Sultan dan Mewakili Kapolsek Tompobulu yaitu Bhabinkamribmas kelurahan Lembang Gantarang keke Bripka ilham ashadi.

Pada kesempatan tersebut Ketua PGRI cabang Tompobulu Amir mengatakan, Bantuan berupa 139 paket sembako dan 412 Masker ini adalah bantuan yang dikumpulkan seluruh tenaga guru yang ada di wilayah PGRI Kecamatan Tompobulu.

Pemberian bantuan ini, menurutnya, merupakan bentuk kepedulian sekaligus perhatian kami dari tenaga pengajar terhadap masyarakat yang terkena dampak pandemi covid-19 khususnya bagi Tanaga pengajar yang masih berstatus honorer , orang tua siswa/siswi dan masyarakat umum

Disebutkan bantuan ini akan disalurkan kepada masyarakat dan orang tua siswa dan juga tenaga guru honorer yang terkena dampak covid-19 di sejumlah sekolah Dasar (SD) di desa dan kelurahan se kecamatan Tompobulu,

“Saya selaku Ketua PGRI cabang Tompobulu merasa bangga dan salut pada teman-teman anggota PGRI cabang Tompobulu atas kerjasamanya yang diperlihatkan selama ini. Semoga saja bantuan tersebut bernilai ibadah disisi Allah swt,” tandasnya.

sementara di tempat terpisah Kapolsek Tompobulu polres bantaeng Melalui Bhabinkamtibmas Bripka ilham ashadi sangat mengapresiasi kegiatan ini dan berharap Dengan adanya bantuan ini, dapat membantu meringankan beban masyarakat khususnya tenaga pendidik honorer , orang tua siswa/siswi dan masyarakat umum lainnya yang terdampak covid-19 ini.

Bagikan :
  •  
  •  
  •  
  •  
  •  
Reporter :
Editor      :

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *