Sabhara Polres Bantaeng Bagikan Bantuan Kepada Tukang Becak

oleh
11:17:43 AM
polres bantaeng

Bantaeng – Satuan sabhara Kepolisian Resort (Polres) Kabupaten Bantaeng, Sulawesi Selatan membagikan 108 paket sembako kepada warga yang terdampak Corona virus Disease atau COVID-19, Jum’at (01/05/2020) siang.

Kegiatan yang dilaksanakan Satuan Sabhara Polres Bantaeng ini di momen Hari Buruh ditujukan kepada saudara-saudari warga Bantaeng dengan membagikan makanan bungkus siap saji.

Satuan Sabhara Polres Bantaeng mendatangi langsung warga dijalan dan memberikan sembako kepada tukang becak, ojek, tukan sapu jalan dan warga lainnya yang terdampak.

Tak hanya itu, untuk memastikan bantuan tersebut tepat sasaran, satuan sabhara Polres bantaeng juga keliling membagikan paket Sembako.

“Dengan adanya pemberlakuan stay at home atau di rumah saja untuk mencegah penyebaran virus Corona, maka tentunya berdampak pula terhadap perekonomian masyarakat, dari kegiatan ini dengan membagikan sembako kita harapkan bisa membawa manfaat untuk meringankan beban hidup warga terdampak,” ujar Aipda Awaludin yang memimpin rombongan

Sejak wabah virus Corona masuk ke Indonesia, Polres Bantaeng telah melakukan langkah antisipasi dengan berbagai kegiatan sosialisasi tentang virus mematikan ini.

“Kami memang tidak ingin ada wabah virus ini masuk ke wilayah Bantaeng, makanya kita memang selalu perketat di setiap lini, di setiap perbatasan untuk memutus mata rantai pandemi ini dan percayalah, badai ini pasti berlalu, dan kita semua akan beraktivitas kembali seperti sedia kala,” tutup Aipda Awaludin.

Salah satu warga berprofesi tukang becak yang sering mangkal di pertigaan jalan Sungai Bialo, bernama Pak Made’ mengucapkan terima kasih atas bantuan yang diberikan dan merasa senang dengan rezeki yang diperoleh hari ini.

Bagikan :
  •  
  •  
  •  
  •  
  •  
Reporter :
Editor      :

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *