Selepas Sahur Bubarkan Kumpulan Remaja, Polsek Bissappu Antisipasi Balapan Liar

oleh
04:46:20 AM
polres bantaeng

Bantaeng, Ditengah penanganan pencegahan penyebaran virus Corona (covid-19), sejumlah anak remaja sedang berkumpul di pantai Tino dan jalan masuk dipelabuhan desa bonto Jai kecamatan bissappu kabupaten Bantaeng, pada pagi hari ahad (3/4/2020) di bubarkan oleh Kapolsek dan anggotanya dengan anggota sat lantas polres bantaeng.

Menurut kapolsek bissappu polres Bantaeng iptu Baharuddin, s.pd.i bahwa anak remaja ini selain berkumpul dipinggir pantai Mattoanging Tino, juga bersiap siap akan melakukan balapan liar. Sehingga kami selaku Kapolsek bissappu polres Bantaeng bersama anggota dan sat lantas polres Bantaeng mengambil tindakan membubarkan dan menghimbau agar pulang kerumahnya masing masing. Jelas iptu Baharuddin, s.pd.i.

Iptu Baharuddin,s.pd.i menambahkan bahwa apa yang dilakukan oleh sejumlah anak remaja ini, selain melanggar undang undang lalulintas, juga melanggar kebijakan pemerintah dalam hal penanganan virus Corona (covid-19) dan suara kendaraan tersebut sangat meresahkan dan mengganggu ketertiban masyarakat dalam bulan suci ramadan ini. Ungkap Kapolsek.

Masyarakat yang ada disekitar itu, sebut saja inisial S dan I, sangat mendukung dan mengapresiasi atas tindakan yang diambil oleh pihak kepolisian, membubarkan kerumunan dan balapan liar yang dilakukan oleh sejumlah remaja tersebut dengan suara sangat besar yang knalpot resing.

Bagikan :
  •  
  •  
  •  
  •  
  •  
Reporter :
Editor      :

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *